Friday, May 19, 2017

Ingin Ke Klaten ? Jangan Lewatkan 5 Tempat Kuliner Berikut

Tempat Wisata Kuliner Di Klaten 

Klaten adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang terkenal dengan kesuburan tanah. Terletak di antara Gunung merapi dan pegunungan seribu, berusaha menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak tempat sejuk. Secara garis besarr wilayah Kabupaten Klaten terbagi menjadi 3 dataran. Artinya, lereng Gunung merapi, dataran rendah, gunung batu kapur dan dataran tinggi.

Mengelilingi pemandangan alam atau sejarah, tentu butuh amunisi bagi tubuh. Untuk mengisi kekuatan Anda di sekitar Klaten, kami telah menyiapkan beberapa usaha kuliner yang bisa Anda kunjungi. Wisata kuliner ini tentunya banyak direkomendasikan bagi pecinta kuliner.

1. Miss Philo Bakery dan Restoran


Jika ingin menikmati makanan ala café yang lezat dengan harga yang terjangkau, tempat ini menjadi pilihan tepat. Menu yang ditawarkan pun bervariasi, dari makanan ke hidangan penutup utama juga tersedia di sini. Ini salah satu dari banyak kafe pernah direkomendasikan para pecinta kuliner. Banyak ulasan mengatakan bahwa rasa makanan di tempat ini sangat lezat dengan pelayanan yang nyaman dan baik. Sebagai tambahan informasi untuk anda, tempat ini mendapatkan rating 4.7 / 5 di google review.

Hangout di Klaten terletak di JL. Hos Tjokroaminoto No. 3, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Harga menu di Miss Philo Bakery and Restaurants, mulai dari 4 ribu rupiah hingga kisaran 20 ribu rupiah saja. Untuk mengukur harga tentu saja, Cafe murah, apalagi rasa membuat ketagihan. Bagi anda yang tertarik untuk mengunjunginya, bisa datang dari jam 11 siang sampai jam 9 malam.


2. Bakmi Miroso


Upaya itu memang datang dengan banyak selera kuliner yang menggoda, dan yang satu ini sangat dianjurkan bagi Anda pecinta makanan makanan Cina. Menu lengkap dan seperti itu juga, membuat Anda tidak akan kecewa dengan tempat ini. Tempat makan di tempat juga dilengkapi dengan menu daging babi, sehingga bagi wisatawan muslim harus berhati-hati dalam memesan makanan. Untuk pengolahan masakan halal dan yang tidak, bisa ditanyakan terlebih dahulu kepada karyawan untuk lebih meyakinkan penjelajah muslim agar lebih enak.

Kaldu Klaten Miroso terletak di Jalan Pemuda Klaten, dekat alun-alun Klaten. Tempatnya masuk ke desa, jadi cukup sulit ditemukan. Namun, untuk lahan parkirnya cukup luas sehingga tidak ada kekhawatiran masalah parkir kendaraan Anda.

3. Susu dan Spaghetti Halifax


Susu dan Spaghetti Halifax adalah salah satu restoran upaya yang dianjurkan. Tempat ini menjadi rekomendasinya bagi kaum muda yang menyukai atmosfir tempat makan yang unik. Keunikan tempat tersebut bisa membuat Anda menjadi lebih ciamik instagram. Menu makanannya menjadi andalan tempat ini yaitu susu dan spaghetti, sesuai dengan namanya. Ya. . Jangan lupa berfoto di tempat dimana instagramable adalah Yes.

Tempat makan di Delanggu bisa dikunjungi dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Lokasinya di JL. Yogya-Solo, Sabrang, Delanggu, Klaten, dekat klinik Delanggu. Sebagai informasi, Delanggu ini merupakan salah satu tempat terkenal sebagai lumbung padi di Jawa Tengah. Dulu, tempat ini menjadi pusat perkonomian lokal saat masih memiliki gubuk karung pabrik. Nasi rajalele yang terkenal, aslinya dari sini loh.

4. Ayam Panggang Bapak Widodo


Bagi Anda pecinta makanan ayam, usaha kuliner yang satu ini benar-benar diwajibkan untuk dijadikan sampel. Keistimewaan ayam panggang Pak Widodo, sudah sangat terkenal seseantero Klaten. Katanya, ayam bakar ini adalah usaha ayam panggang terbaik, karena rasanya enak dan bumbunya meresap. Pelayanannya memuaskan, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk makanan yang Anda pesan.

Ayam Bakar Pak Widodo Klaten terletak di JL. Sulawesi Sangatta, Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah. Makan selalu ramai, selain makanan yang enak di harga tas-ramah. Sangat cocok untuk dikemas dengan keluarga, teman, atau teman-teman kantor. Jam kerja tempat ini dimulai jam 7 pagi sampai jam 7 malam.

5. Kue Kepelan Klaten


Ini adalah salah satu kue kuliner khas Klaten. Camilan lezat yang bisa membuat ketagihan siapapun yang menikmatinya. Kue kepelan berasal dari Desa Keden, Pesan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Nama itu sendiri berasal dari bentuk kepelan yang menyerupai kepelan tangan. Jadi yang dibentuk menyerupai kepelan tangan terlebih dahulu sebelum digorang.

Itulah kuliner rekomendasi Klaten yang siap menyantap makan Anda, enak, dan murah. Karena usaha sop Celik ini tidak selalu kuliner, namun masih banyak lagi makanan khas lain yang harus dicoba. Kunjungan Anda akan tidak lengkap jika tidak mencicipi salah satu makanan yang kami rekomendasikan di atas. Selamat berwisata kuliner.

No comments:

Post a Comment