Friday, May 19, 2017

Wisata Kuliner di Bogor Paling Hits Saat Ini

Wisata Kuliner Bogor


Bogor atau yang dikenal dengan julukan kota hujan, merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat menarik. Selain dikenal sebagai pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional, Bogor juga memiliki sejuta pemandangan yang sangat cocok untuk mengisi liburn Anda. Banyak sekali tempat nongkrong yang bagus di bogor seperti kebun botani bogor, Istana Bogor, Prasasti Batutulis, Kebun Kencana dan lain-lain.

Kunjungan ke kota hujan ini, pastinya tidak sempurna jika belum menikmati beragam kuliner khas Bogor di antaranya yaitu Our Tavern. Kedai ini sangat unik karena menyajikan kayu bakar pizza dengan aroma gurih dan rasa. Sebuah kedai yang terletak di jalan 21 Nomor Bogor Pangrango, selain itu pizza ini juga menyajikan aneka masakan nasi goreng seperti nasi goreng lainnya, sop buntut, sate ayam, cay, fu yung hai, tumis, mentega ayam goreng. , Daging sapi lada hitam, sapo tahu seafood, sambal kerang padang, gurame fish fry, nila bakar, hingga madu asam manis.

House Cupkakes dan BBQ


Selain itu, Anda juga perlu House Cupcakes & BBQ. Akhir-akhir ini, House of Cupcakes sangat populer di kalangan pecinta wisata kuliner Bogor, terutama remaja. Sesuai dengan namanya, Rumah Cupcakes yang sangat terkenal dengan cupcakesnya terletak di Jalan Sanggarbuana No. 4. Atraksi kuliner menggunakan rumah peninggalan kolonial berwarna putih juga menawarkan interior menarik dengan warna dominan berwarna putih.



Selain cupcakes, tempat kuliner di Bogor juga menyajikan nasi sate BBQ, nasi goreng, krim sup rawon, iga BBQ, sosis BBQ, roti, omelet, makanan laut, dan makanan penutup yang enak.
Tak jauh dari restorannya, ada juga Macaroni Grill yang terletak di Jalan Salak Nomor 24. Tempat ini merupakan bogor kuliner yang hebat tak jauh dari stasiun sekaligus menjadi salah satu tempat nongkrong paling favorit saya. Makanya, punya beragam menu yang menarik dan lezat.
Menu paling favorit saya di tempat kuliner ini adalah makaroni yang dipanggang spesial yang diisi dengan keju panggang. Ada tiga jenis ukuran makaroni yang ditawarkan yaitu kecil, sedang, dan besar.

Menu Makanan Lainnya


Tempat makan lainnya, seperti di makaroni bake juga banyak mengandung menu lain seperti nasi goreng, lontong sayur, nasi, salad dan omelet. Ayam panggang, iga bakar, jamur panggang, kerang panggang, otak panggang, otak-
Berdekatan dengan restoran, ada roti panggang Lasagna Macaroni. Makanan yang masih termasuk dalam keluarga pasta yang dimasak ini memang dengan cara digulung menggunakan keju, saus susu, serta saus tomat khas Lasagna Rolls sehingga rasanya Delish tidak diragukan lagi.

Gulungan Lasagna memiliki varian yang berbeda, seperti lasagna, tuna roll, kerang, ayam dan daging sapi. Selain roti lasagna, restoran ini juga menyajikan nasi kukus, dibungkus nasi, jagung, ikan asin dan asin, nasi goreng, kue gulung, bruschetta, cannelloni, sandwich salad, roti gulung, steak tuna, pangsit seafood, dan juga sup.

PIA pai apel yang terletak di Jalan nomor 10 Pangrango, Pia Apple Pie adalah tempat wisata kuliner di Bogor yang tak bisa dilewatkan bagi pecinta kuliner wisata. Menu yang ditawarkan di sini adalah pai apel, pai ayam, kerak pie, pai coklat, kue stroberi, kue keju, spaghetti, saus apel pisang panggang, salad apel, nasi goreng, apel, puding karamel, yogurt, dan juga sup krim. Selain pai standar, Pia juga menawarkan permen berbentuk pie pie (hati)

Cokelat & Spaghetti (DBC) 


merupakan salah satu tempat kuliner di Bogor yang paling unik. DBC juga berada di areal taman Bogor, di Golden Path Ciremai nomor 22. Bagaimana tempat ini menawarkan suasana misterius yang unik meski menyeramkan. Hal ini karena suasana di restoran itu sengaja dibuat sehoror mungkin. Jadi, jangan heran jika menu buku berbentuk seperti batu nisan pemakaman. Padahal, pelayan di restoran memang terlihat seperti hantu.

Sesuai dengan namanya, andalan menu di tempat ini untuk makan kue coklat ini dibuat mirip dengan bentuk kuburan, dilengkapi juga batu nisan yang terbuat dari coklat. Selain kue coklat, ada panekuk panekuk dan sarang laba-laba juga menjadi menu favorit. Ada puding hati manusia, puding coklat, puding bola mata setan es bola mata, frankenstein, buah es, karamel, es pisang, es krim mochi, salad, nasi hitam, lada hitam, dan spaghetti panggang.

Ada taman di Bogor, Kencana yang berfungsi sebagai taman kota dan hang out. Tempat yang juga dikenal dengan nama itu Diambil lokasi favorit di masyarakat Bogor menghabiskan akhir pekan. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar taman atau bermain papan skate.
Yang perlu Anda ketahui, Orchard Walk tidak hanya ada di Singapura, tapi juga di Bogor. Suasananya juga tak kalah nyaman seperti di negara asalnya. Orchard Walk ada di Nirvana Epicentrum.

No comments:

Post a Comment